Pajak & Rake Di WSOP – Berapa Banyak Pajak yang Anda Bayar Atas Kemenangan?

Ketika Anda mendengar pemain dan media berbicara tentang WSOP, Anda mendengar semua tentang buy-in, kemenangan besar, dan lari gila. Yang sering tidak disebutkan adalah sisi berbeda dari World Series dan turnamen poker pada umumnya.

Saya berbicara tentang menyapu dan pajak, tentu saja.

Jika Anda pernah membandingkan kumpulan hadiah akhir dari setiap turnamen WSOP dengan buy-in dan jumlah entri, Anda mungkin memperhatikan ada perbedaan. Kumpulan hadiah harus lebih besar, tetapi persentase dari setiap pembelian disimpan untuk menutupi biaya pengorganisasian.

Demikian pula, ketika Anda memenangkan satu juta dolar dalam acara WSOP, berapa banyak uang yang sebenarnya Anda simpan setelah petugas pajak mengambil bagian mereka?

Tidak seperti penggaruk, yang sama untuk semua orang, pajak dapat sangat bervariasi tergantung pada banyak faktor – yang terpenting, negara asal Anda.

Semuanya bisa sedikit membingungkan, tetapi jika Anda serius memainkan WSOP, Anda harus mengetahui jawaban atas semua pertanyaan ini dan merencanakannya dengan tepat.

Rake Dalam Acara WSOP – Seberapa Besar?

Jika Anda ingin bermain poker dalam kapasitas yang serius, Anda harus membayar menyapu – dan banyak – terutama jika Anda lebih suka poker langsung.

Menjalankan permainan langsung membutuhkan uang.

Penyelenggara harus membayar dealer, kartu, chip, dan berbagai pengeluaran lainnya, ditambah menghasilkan uang agar semuanya masuk akal.

World Series of Poker tidak terkecuali dengan aturan ini. Seseorang harus membayar untuk perayaan itu, dan Anda adalah seseorang itu.

Tapi seberapa besar penggaruk di turnamen WSOP?

Pertama-tama, berapa banyak yang akan Anda bayarkan tergantung pada pembelian. Acara buy-in yang lebih besar menghasilkan persentase yang lebih rendah, jadi Anda secara teknis mendapatkan nilai yang lebih baik dari ini.

Total biaya dibagi antara penggaruk dan biaya dealer. Jumlah keseluruhan yang dikurangi dari pembelian dibagi menjadi dua bagian, yang lebih besar masuk ke WSOP, dan bagian yang lebih kecil dicadangkan untuk dealer.

Jadi, dengan penjelasan itu, angka apa yang sebenarnya kita lihat?

Untuk WSOP 2019, penggaruk untuk turnamen buy-in yang lebih rendah ($1.000 – $3.000) adalah 10 persen.

Misalnya, dalam Acara Utama Mini $1.000, ada 5.521 entri, jadi WSOP membebankan total $552.100 dalam penggaruk.

Ini, tentu saja, jumlah yang besar, tetapi Anda juga harus ingat bahwa menyelenggarakan festival seperti World Series of Poker menghabiskan banyak uang.

Untuk turnamen buy-in $5.000, penggaruknya adalah 7 persen, sementara semua acara kejuaraan ($10K buy-in) meraup 6 persen.

Jadi, persentase yang jauh lebih besar dari uang yang dibayarkan oleh para pemain tersisa di kumpulan hadiah.

Akhirnya, untuk acara roller tinggi ($25K dan lebih tinggi), penggaruknya adalah 5 persen.

Beberapa turnamen, seperti One Drop dan acara amal lainnya, akan dikenakan biaya tambahan, karena bagian dari pembelian juga dipotong untuk amal yang bersangkutan.

Pada akhirnya, penggaruk WSOP berkisar antara 5-10 persen, dan semakin tinggi Anda pergi, semakin sedikit penggaruk yang akan Anda bayar.

Perdebatan Tentang Apakah Pemain Harus Membayar Rake

Selama beberapa tahun terakhir, ada beberapa diskusi tentang apakah pemain harus membayar penggaruk di WSOP dan apakah WSOP harus membuat semacam program kick-back untuk memberikan sebagian dari penggaruk kembali kepada para pemain.

Argumen untuk ide ini adalah bahwa World Series telah melampaui status awalnya, dan sekarang menjadi acara pokok, mirip dengan kompetisi olahraga lainnya.

Namun, tidak seperti kebanyakan atlet, pemain poker tidak mendapatkan insentif apa pun untuk partisipasi mereka dan bahkan dikenakan biaya.

Pasti ada beberapa manfaat untuk ide ini, tetapi sangat tidak mungkin bahwa WSOP akan menghapus penggaruk dalam waktu dekat.

Perlu ada lebih banyak minat dari sponsor, yang harus bersedia menanggung semua biaya organisasi agar hal itu terjadi.

Itulah yang terjadi di olahraga lain, di mana sponsor dengan senang hati mengeluarkan banyak uang sebagai imbalan untuk peluang iklan.

Mungkin jika poker akhirnya diterima sebagai olahraga nyata, dan situasi di kancah online AS berubah secara substansial, hal seperti ini mungkin terjadi.

Tapi aku tidak akan menahan napas untuk itu.

WSOP Dan Pajak – Apa Yang Terjadi Jika Anda Menang Besar?

orang yang merayakan setelah memenangkan WSOP

Sering dikatakan bahwa ada dua hal yang pasti dalam hidup: kematian dan pajak.

Dalam poker, sepertinya satu-satunya hal yang tidak bisa Anda hindari adalah penggaruk. Pajak tidak benar-benar ditetapkan, tetapi dibutuhkan beberapa keterampilan untuk mendapatkan kesepakatan terbaik.

Seperti yang Anda semua tahu, banyak turnamen WSOP menampilkan kumpulan hadiah besar, dan pemenang pergi dengan jumlah besar yang benar-benar mengubah hidup.

Tetapi jumlah yang sebenarnya dimenangkan seringkali jauh lebih kecil setelah membayar semua pajak.

Misalnya, runner-up Acara Utama WSOP 2014 Felix Stephenson memenangkan $ 5,1 juta untuk usahanya. Namun, karena berasal dari Norwegia dan mencantumkan pekerjaannya sebagai pemain poker profesional, ia harus membayar pajak lebih dari 50 persen.

Martin Jacobson, sesama pemain profesional yang mengalahkan Stephenson dalam pertempuran sengit, memenangkan $10 juta. Berasal dari Swedia, Jacobson sudah lama tinggal di Inggris, yang berarti dia akan dikenakan pajak sesuai dengan undang-undang Inggris.

Jadi, berapa banyak yang harus diberikan Jacobson untuk kemenangan delapan angkanya? Jawabannya adalah nol! Di Inggris, kemenangan poker tidak dikenakan pajak, jadi Martin harus menyimpan seluruh jumlah.

Ketika berbicara tentang kemenangan dan pajak WSOP, pada dasarnya ada tiga cara pemain dikenai pajak:

Penduduk AS dikenakan pajak sebesar 24 persen untuk setiap kemenangan yang melebihi $5.000. Ini adalah pajak federal, dan dipotong secara otomatis, sementara pemenang masih memiliki kewajiban untuk melaporkan dan membayar pajak negara bagian mereka sendiri. Jika Anda berasal dari negara yang memiliki perjanjian pajak dengan AS, Anda akan menerima kemenangan penuh dan harus membayar berapa pun pajak yang ada di negara Anda (baik itu 0 persen, 50 persen, atau apa pun di antaranya). Jika Anda berasal dari negara lain, WSOP akan mempertahankan 30 persen dari semua kemenangan di atas $5.000 di tempat.

Seperti yang Anda lihat, ini bisa menjadi situasi yang agak rumit, terutama untuk pemain non-AS.

Daftar negara yang termasuk dalam perjanjian pajak tidak terlalu panjang, sehingga banyak pemain menemukan diri mereka dalam situasi di mana mereka harus menyerahkan 30 persen dari kemenangan mereka.

Skenario ideal untuk pemenang besar adalah jika mereka memiliki tempat tinggal di salah satu negara di mana perjudian tidak dikenai pajak dan memiliki perjanjian dengan AS.

Ini termasuk:

Inggris RayaKanada (tetapi hanya untuk mereka yang bukan penjudi profesional)Luksemburg

Bukan daftar yang sangat panjang pasti, dan ini bukan informasi yang sangat membantu jika Anda berasal dari salah satu dari banyak negara lain yang mengharuskan pemain poker membayar pajak atas kemenangan mereka.

Jadi jika Anda mendapatkan emas di Main Event dan memenangkan sejumlah besar $10+ juta, apakah Anda benar-benar harus menyerah 30 persen atau lebih, atau masih ada harapan?

Relokasi Untuk Menghindari Membayar Pajak WSOP

Kebenaran yang sederhana adalah bahwa begitu Anda memenangkan sejumlah uang di WSOP, benar-benar tidak ada jalan lain untuk membayar pajak.

Anda akan berada di jalur untuk jumlah berapa pun yang berlaku, dan tidak masalah jika Anda pindah setelahnya.

Akan sangat bagus jika Anda bisa pindah ke Inggris setelah memenangkan beberapa juta dan memanfaatkan tingkat nol persen yang murah hati itu – tetapi itu tidak mungkin.

Jadi, jika Anda memiliki rencana serius untuk karier poker, ini adalah sesuatu yang harus Anda pikirkan sebelumnya.

Di mana Anda memutuskan untuk tinggal dapat memiliki dampak besar pada pengembalian Anda secara keseluruhan dan bahkan dapat menjadi faktor penentu antara menjadi pemain yang menang dan kalah.

Jika Anda seorang profesional penuh waktu yang mengerjakan WSOP setiap tahun, harus membayar 30 persen atau lebih untuk kemenangan Anda akan berdampak besar pada ROI Anda.

Anda tidak hanya harus mengalahkan menyapu dan biaya perjalanan, tetapi pajak juga, dan pada titik tertentu, Anda hanya mencapai angka yang tidak realistis.

Untuk pemain kasual yang hanya pergi ke World Series untuk bersenang-senang dan mencoba untuk mendapatkan keberuntungan, ini bukan masalah besar. Tentu, itu menyebalkan untuk menyerah pada begitu banyak uang, tapi ini adalah rejeki nomplok yang tak terduga pada akhirnya. Ini mirip dengan memenangkan lotre.

Namun, bagi mereka yang mengandalkan poker untuk mencari nafkah, ini jauh berbeda. Bahkan jika Anda dapat mengurangi pengeluaran dan kerugian Anda, pajak masih akan membuat keuntungan besar Anda berkurang.

Jadi, Anda mungkin ingin melihat opsi relokasi Anda dan melihat di negara mana Anda dapat mengklaim tempat tinggal tanpa membayar pajak atau pajak kecil.

Ini jauh dari skenario yang ideal, tetapi jika Anda ingin serius bermain poker, ini adalah hal-hal yang perlu Anda pikirkan.

Setiap profesi memiliki tantangan tersendiri. Untuk pemain poker, memilih tempat tinggal mereka dan di mana mereka membayar pajak adalah salah satunya.

Dengan Rake, Pajak, dan Pengeluaran Lainnya, Apakah WSOP Layak Dimainkan?

Setelah membaca artikel hingga saat ini, Anda mungkin bertanya-tanya di atas.

Di atas penggaruk dan pajak atas setiap kemenangan yang signifikan, ada juga biaya perjalanan untuk ditambahkan ke dalam campuran, jadi apakah layak untuk repot dengan turnamen WSOP?

Nah, jika Anda kebetulan berasal dari salah satu negara yang “baik”, jawabannya cukup jelas.

Bidang WSOP umumnya cukup lunak, sehingga Anda dapat mengharapkan pengembalian yang baik. Jika Anda tidak harus membayar pajak yang tinggi atau tidak perlu membayar sama sekali, masuk akal untuk terlibat dengan World Series.

Untuk pemain kasual, pajak adalah hal terakhir di pikiran mereka.

Tidak ada pemain rekreasi yang akan memikirkan berapa pajak yang harus mereka bayar jika mereka memenangkan Main Event. Mereka akan pergi ke Vegas untuk bersenang-senang, mengalami World Series of Poker, dan mencoba untuk mendapatkan keberuntungan. Jika mereka bisa pulang dengan untung apa pun, itu adalah kemenangan.

Di sisi lain, mereka yang mengandalkan poker untuk mencari nafkah harus memikirkan pertanyaan ini dan menemukan solusi terbaik untuk mereka.

Sayangnya, tidak ada jawaban sederhana di sini.

Jika Anda tidak bisa bergerak dan terjebak dengan membayar pajak besar atas kemenangan poker Anda, Anda perlu melakukan perhitungan yang serius, terutama jika Anda baru memulai.

Anda mungkin ingin mendapatkan saran dari akuntan lokal yang baik juga.

Undang-undang pajak sangat bervariasi dari satu negara ke negara lain, tetapi satu kesamaan yang mereka miliki di mana-mana di dunia adalah bahwa undang-undang tersebut cukup rumit.

Intinya adalah bahwa penggaruk dan pajak adalah sesuatu yang harus Anda perhitungkan saat bermain di World Series of Poker.

Persiapkan diri Anda sedini mungkin, carilah beberapa saran ahli, dan tanyakan sekitar.

Author: Greg Hudson